CARA TERAPI UNTUK YANG SEDANG MEMPUNYAI MASAALAH

Gambar 

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Assalamu ‘alaikum wa rohmatullahi wa barokatuh….

Artikel ini disusun oleh Ari Suparli  untuk anda semua yang sedang mempunyai masaalah dengan  biaya sangat murah. Semoga Kasih Sayang Allah Yang Rahman dan Rahim ini dapat terserap secara utuh dan penuh ke dalam diri kita semua. dan dapat memulihkan serta meningkatkan taraf kesehatan, kedamaian serta kebahagiaan kita semua.aamiin YRA
Terapi ini selain terkait dengan kesehatan fisik, mental, juga  untuk memulihkan kesehatan dan keharmonisan hubungan pasangan dan keluarga anda, juga dapat memulihkan kesehatan ekonomi anda yang sedang bermasalah. Atau untuk apa saja hajad dan permasalahan hidup anda.Silahkan diperbanyak dan dibagikan kepada siapa saja yang membutuhkan,semoga bermanfaat

(  Terapi ini memerlukan bimbingan,dan sebaiknya dilengkapi juga dengan air barokah serta doa hubungi saya  ARI SUPARLI di no Hp 0878.8506.1898  )

TATA CARA :

 

  1. Hadirkan/hubungkan diri anda ke  Allah sadari Allah  Maha Mendengar dan Maha Melihat sambil  Ta’awudz,beristigfar,shalawat dan berdzikir sampai menyelimuti hati anda, ulangi beberapa kali.
  2. Setelah itu silahkan ambil posisi yang paling nyaman,tenang dan damai, istirahatkan dan pasrahkan seluruh jiwa raga anda hanya kepada Allah SWT.
  3. Tarik nafas dengan perlahan lahan dan hembuskan dengan perlahan, lakukan senyaman mungkin.
  4. Niatkan untuk memohon kesembuhan & pemulihan diri kepada Allah, atas apapun masalah anda. Berdoalah sesuai dengan cara yang paling nyaman dan pas menurut anda sendiri. ( Laa haula wa laa quwwata illaa billaaah )
  5. Kemudian Izinkan Energi Allah meresap dalam diri anda,
  6. Lalu sadari bahwa di dalam diri anda sedang terjadi proses pemulihan dan penyembuhan terhadap diri anda serta medan energi aura anda. Rasakan & bayangkan energi Allah meresap ke setiap sel di tubuh anda, menembus ke dalam diri anda, serta memancar ke luar diri anda. memberikan energi baru serta memulihkan diri anda..
  7. Setelah dirasa cukup akhiri sesi terapi anda. Ulangi sesi terapi diatas kapanpun anda membutuhkannya

 

“Tidaklah seorang muslim ditimpa gangguan berupa sakit atau lainnya, melainkan Allah menggugurkan kesalahan-kesalahannya sebagaimana pohon menggugurkan daun-daunnya.” (HR. Al-Bukhari no. 5661 dan Muslim no. 6511)

“Tidaklah Allah menurunkan penyakit kecuali Dia turunkan untuk penyakit itu obatnya.” (HR. Al-Bukhari no. 5678)

“Dan apabila aku sakit, Dialah yang menyembuhkanku.” (Asy-Syu’ara`: 80)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s