TIPS PELUANG USAHA

TIPS PELUANG USAHA

~ 4 Tips PELUANG USAHA ~

Harapan guna mendirikan satu usaha kecil terkadang terkendala oleh banyak faktor. Hal tersebut disebabkan sukarnya memilih acuan usaha kecil yang profitable, malah faktor keterbatasan modal adalah salah satu sandungan yang paling sukar yang mesti dihadapi orang-orang dalam merintis usaha kecil yang bisa menyokong perekonomian keluarga ke arah yang lebih baik.

Mungkin anda juga berniat mendirikan sebuah bisnis kecil dan anda tengah mencari acuan tentang bermacam hal yang terhubung dengan usaha kecil, semacam contohnya usaha rumah tangga, referensi usaha kecil yang menguntungkan, referensi usaha dengan modal kecil, referensi UKM maupun referensi usaha kecil yang berhasil. Akan tetapi lantaran kekurangan informasi yang mengulas mengenai referensi usaha itu menyebabkan semangat anda untuk mendirikan bisnis akhirnya mandek.

Jangan sepelekan bisnis kecil biarpun ukuran pasarnya maupun permodalan tak besar akan tetapi bisa membuat laba yang menarik. Beberapa bisnis kecil yang menguntungkan berikut ini dapat anda simak untuk ide bisnis guna merealisasikan keberhasilan anda.

1. Memasarkan sandal spon bentuk boneka lucu
Saat ini sandal spon bentuk boneka lucu begitu digandrungi oleh anak-anak. Lantaran sandal aneka warna yang dikombinasikan bersama boneka lucu tersebut begitu pas dikenakan oleh anak-anak yang mempunyai karakter riang. Sandal spon tersebut merupakan hasil garapan dari para ibu rumah tangga yang kreatif memanfaatkan limbah kain perca dan spon dan disulap menjadi sandal nan lucu. Anda dapat menirunya juga.

2. Memproduksi telor asin
Produksi telur asin dibuat dengan mengawetkan telor bebek sehingga awet dalam jangka waktu tertentu. Telur asin pun mempunyai citarasa yang lezat serta tidak sedikit orang yang suka. Maka tidak heran jika bisnis telor asin mempunyai prospek cukup baik.

3. Memasarkan t-shirt anak dengan motif lucu
Pangsa pasar untuk balita maupun usia anak sekolah selalu terbuka untuk produk apa saja yang berhubungan dengan dunia anak, tak terkecuali kaos untuk anak. Karakter anak yang cenderung riang dan ceria sangat cocok bila mereka memakai kaos bergambar karakter lucu apakah itu tokoh kartun lucu, tokoh kartun super hero, bahkan foto dirinya pun bisa. Pemasarannya bisa saja di seputar rumah anda atau anda dapat membuat sebuah online store dan memajang semua produk kaos anak pada online store tersebut.

4. Pemanfaatan limbah plastik
Pemanfaatan dan pengolahan limbah plastik adalah salah satu usaha kecil yang profitable serta memiliki prospek cerah guna dijadikan bidang usaha tumpuan anda. Bahan baku limbah plastik tersebut begitu mudah anda peroleh di seputar lingkungan anda. Cuma perlu kejelian guna meraup laba dari ceruk peluang usaha ini. Selain bisa sebagai bahan baku produk kerajinan, limbah plastik juga bisa ditampung untuk kemudian dijual kepada pabrik pengolahan plastik.

Kemandirian sering dibahas di mana-mana.
Mulai saja dengan 3S :

mulailah SEKARANG,
mulai dari sesuatu yang SEDIKIT,
mulai dari diri kita SENDIRI.

Tips diatas adalah usaha yang tidak membutuhkan banyak modal yang coba saya rangkum dari beberapa referensi. Sebenarnya masih banyak lagi kok yang lainya syaratnya kita hanya sedikit jeli melihat PELUANG USAHA yang ada di sekitar kita.

Tips Dari Peluang Usaha Salam Sukses WiraUsaha..ˆ⌣ˆ silahkan cari info di http://facebook.com/lowonganpeluang atau di http://twitter.com/lowonganpeluang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s